Ke Borobudur, Mark Zuckerberg Jadi Tukang Foto

Ke Borobudur, Mark Zuckerberg Jadi Tukang Foto
Ke Borobudur, Mark Zuckerberg Jadi Tukang Foto. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg benar-benar menikmati kunjungannya di Indonesia. Tiba di Tanah Air, pria kelahiran White Plains, New York, Amerika Serikat pada 14 Mei 1984 itu langsung ke Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/10).

Selain menikmati sunrise di Candi Borobudur, Zuck -sapaan akrab Mark Zuckerberg- ternyata juga menjadi tukang foto. Kegiatan itu terungkap dari foto yang diunggah di akun Facebook Mark Zuckerberg: The Youngest Billionaire In the World.

Di akun Facebook tersebut, ada empat foto Zuck. Pertama, gambar yang membelakangi kamera dengan menghadap ke arah matahari terbit. Yang kedua, gambar samping yang menunjukkan Zuck lagi memotret.

Foto yang ketiga menggambarkan pria yang berstatus dropuot Universitas Harvard itu sementara mengambil foto tiga wistawan dengan usia senja. Senyuman pun mengembang dari tiga orang yang difoto.

Dua wanita dan satu orang laki-laki. Wanita yang berada di sebelah kanan, obyek yang difoto Zuck tertawa sambil menunjukkan dua jari atau victory.

Gambar yang keempat sendiri hampir sama dengan foto kedua. Duduk di pinggir stupa, Zuck mengambil foto matahari yang lagi terbit. (awa/jpnn)


JAKARTA - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg benar-benar menikmati kunjungannya di Indonesia. Tiba di Tanah Air, pria kelahiran White Plains, New


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News