Pascabentrok Warga, Bone-Bone Kembali Kondusif

Pascabentrok Warga, Bone-Bone Kembali Kondusif
Pascabentrok Warga, Bone-Bone Kembali Kondusif. Foto: Ilustrasi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi berupaya menenangkan kembali situasi pascabentrok antarwarga Desa Kopi-Kopi dan Desa Karangan, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, akhir pekan lalu.

"Polisi selidiki secara imparsial, tujuannya menenangkan kembali karena sempat terjadi yang kurang baik di antara (warga) di Luwu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie di markasnya, Senin (13/10).

Saat ini, Mabes Polri masih menunggu update atau perkembangan terbaru dari Polda Sulsel. Termasuk soal berapa yang ditangani menjadi pelaku pidana, terutama terkait perusakan, pembakaran, dan lainnya.

"Namun, yang paling penting suasana kondusif sudah bisa tercipta berkat kerjasama dengan tokoh masyarakat," kata Ronny.

Seperti diketahui, warga desa bertetangga itu saling serang dengan berbagai senjata, termasuk papporo atau senjata rakitan yang menembakkan paku dan pecahan kaca. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun seorang polisi dikabarkan terluka. Sebanyak 18 orang dari kedua desa juga sudah diamankan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi berupaya menenangkan kembali situasi pascabentrok antarwarga Desa Kopi-Kopi dan Desa Karangan, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News