Aji Sudah Serahkan Laporan ke BTN

Aji Sudah Serahkan Laporan ke BTN
Aji Sudah Serahkan Laporan ke BTN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 telah menyelesaikan perjalanannya di Asian Games sejak akir September lalu. Sampai saat ini, tim pelatih masih menunggu evaluasi yang akan dilakukan oleh Badan Tim Nasional (BTN) setelah ajang Asian Games.

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso menuturkan, sampai saat ini pihaknya memang masih menunggu hasil evaluasi. Pekan lalu, dia mengaku sudah menyerahkan hasil laporan pertanggung jawaban (Lpj) dari hasil melatihnya sejak Januari lalu.

"Saya posisi memang masih menunggu hasil evaluasi. Kalau LPJ, sudah saya serahkan ke BTN," katanya, Senin (13/10).

Aji mengakui belum bisa memastikan masa depannya. Kalaupun PSSI memintanya untuk melanjutkan melatih Timnas U-23, dia belum bisa memberikan jawaban. Tapi, rumor bahwa pelatih 43 tahun itu akan berlabuh ke klub lokal sudah banyak menyebar.

"Tugas saya selesai karena hanya sampai Asian Games. kalau dengan klub Indonesia Super League (ISL) saya no comment," tambahnya.

Sama dengan Aji, Asisten Pelatih Timnas U-23 M Zein Al Hadad juga menunggu hasil evaluasi dari PSSI. Karena itu, dia masih wait and see ketika ada klub yang menghubunginya dan berusaha menawari untuk menangani klub.

"Saya juga menunggu, sama juga, tim pelatih lainnya juga menunggu bagaimana keputusan PSSI," terangnya.

Sementara itu, saat Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin dikonfirmasi, mengaku sudah menerima laporan dari Aji. Hanya saja untuk evaluasi, BTN masih menunggu sampai akhir Oktober ini.

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 telah menyelesaikan perjalanannya di Asian Games sejak akir September lalu. Sampai saat ini, tim pelatih masih menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News