Nikita Mirzani Ngebet Ingin Menjanda Lagi

Nikita Mirzani Ngebet Ingin Menjanda Lagi
Nikita Mirzani Ngebet Ingin Menjanda Lagi

jpnn.com - KESERIUSAN Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Sajad Ukra sepertinya bukan sekadar sensasi. Setelah sebelumnya sempat mencabut gugatan pertamanya, dalam gugatan kedua yang dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 14 April 2014 itu Nikita keukeuh minta cerai.

”Sudah nggak kuat,” ujar Nikita usai menjalani sidang perdana di PA Jakarta Selatan, Senin (13/10).

Pada sidang perdana itu, Nikita memilih hadir langsung. Dengan mengenakan tank top berwarna merah, dia hadir didampingi pengacaranya. Padahal, Nikita baru melewati proses persalinan anak kedua dari pernikahan keduanya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/10) lalu itu.

”Ya kita beda prinsip, pokoknya sudah nggak kuat. Nggak kuatnya di batin, sakitnya itu di sini,” kata Nikita serasa memegang dadanya.  

Tidak ada kesan menyesal yang terpancar dari perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu dalam mengakhiri pernikahan kedua yang baru berusia satu tahun. Nikita pun seakan menutup pintu komunikasi terhadap pria asal Selandia Baru yang telah memberikannya seorang putra.

”Sudah lama tidak komunikasi, dan sampai saat ini nggak ada komunikasi lagi,” ujar bintang film ‘Perempuan-Perempuan Liar’.

Bahkan saat anak keduanya lahir dan sang suami menengok di RS, Nikita tidak mau bertatap muka dengannya. Dia memilih mengurung diri di kamar persalinan. ”Nikinya di dalam kamar pas datang,” ceritanya.

Saat media mencoba untuk kembali menanyakan alasan perceraian, Nikita tetap berusaha santun bicara. ”Itu rahasia, nggak semua orang harus tahu lah. Memangnya manusia dikasih nangis terus. Apakah harus meratapi terus. Lebih ke batin saja, lahiriyah ya namanya,” jelasnya.

KESERIUSAN Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Sajad Ukra sepertinya bukan sekadar sensasi. Setelah sebelumnya sempat mencabut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News