Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam

Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam
Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam

jpnn.com - SERANG - Warga Pelabuhan Bulan, Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang digegerkan oleh penemuan mayat wanita di tepi jalan Raya Serang-Cilegon, kemarin (13/10).

Mayat wanita dengan ciri-ciri rambut sebahu dengan setelan sweater hitam dan celana jeans biru itu diketahui tidak mengenakan celana dalam dengan posisi dengan kondisi terlungkup, tersangkut tonggak kayu.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Joko Irianto mengatakan, penemuan mayat wanita diekat dengan salah satu lokasi wisata di Pelamunan, Kramatwatu itu berdasarkan laporan warga setempat sekitar pukul 06.30 WIB.

”Kami langsung menerjunkan tim dan mengamankan TKP dengan memasang police line,”ujar Joko, kemarin.

Joko menuturkan, pihaknya tidak menemukan identitas mayat wanita tersebut. Kendati belum bisa memastikan asal mayat wanita tersebut, namun ia mengaku tak ada satupun warga sekitar lokasi penemuan mayat mengenalnya.

”Memang ada memar di dada dan kondisi mayat tidak mengenakan celana dalam. Tapi kami belum bisa memastijab apakah itu kekerasan atau apa, kita tunggu hasil medis,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Iptu Tangguh mengatakan, dugaan sementara luka memar  pada tubuh mayat karena adanya benturan kayu setelah mayat dilempar dari jarak lima meter.

"Dilempar dan tersangkut pada kayu. Luka memar di dada itu luka baru akibat dari benturan. Sementara tidak ada luka lain yang ditemukan pada tubuh korban,” pungkasnya.‎

SERANG - Warga Pelabuhan Bulan, Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang digegerkan oleh penemuan mayat wanita di tepi jalan Raya Serang-Cilegon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News