Hari Ini, Jokowi-JK Diskusi Bareng Forum Pemred JPNN Group

Hari Ini, Jokowi-JK Diskusi Bareng Forum Pemred JPNN Group
Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri pertemuan dan diskusi eksklusif bersama Forum Pemred JPNN dan CEO Grup Jawa Pos, di Ciputra Artpreneur Lantai 11, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (14/10). 

Ajang ini merupakan tindak lanjut dari salah satu poin dalam Pertemuan Forum Pemred JPNN di JCC Senayan dua bulan lalu. "Pertemuan juga akan dihadiri oleh tuan rumah Ciputra World, Presiden Director, Rina Ciputra Sastrawinata," ujar Wakil Direktur JPNN Group, Auri Jaya.

Dalam pertemuan ini, Jokowi dan Jusuf Kalla juga akan melihat sejumlah koleksi Ciputra Artpreneur, bersama para petinggi Jawa Pos Group di antaranya Ketua BPP Jawa Pos Group Alwi Hamu, Direktur JPNN Rida K. Liamsi, Auri Jaya, dan Don Kardono.

"Acara ini untuk memupuk kebersamaan JPNN dan mendengarkan pandangan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019, yang akan menentukan arah dan pembangunan negeri," kata Auri. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri pertemuan dan diskusi eksklusif bersama Forum Pemred


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News