JK Bersyukur Jawa Pos Group Terbitkan Obor Rahmatan Lil' Alamin

JK Bersyukur Jawa Pos Group Terbitkan Obor Rahmatan Lil' Alamin
Wakil Presiden Terpilih Jusuf Kalla (kiri) dan CEO Fajar Grup HM Alwi Hamu (kanan), saat menghadiri acara Forum Pemred dan CEO Jawa Pos Group di Ciputra Artprenuer, Jakarta, Selasa (14/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menghadiri pertemuan silaturahmi Forum Pemred JPNN dan CEO Jawa Pos Group di Ciputra World, Jakarta Selatan, Selasa, (14/10). Dalam pertemuan itu, pria yang akrab disapa JK tersebut mengapresiasi Jawa Pos Group yang turut mengawal proses Pilpres 2014 dengan baik. 

Itu juga termasuk memunculkan Tabloid Mini Obor Rahmatan Lil' Alamin. "Dukungan dari Jawa Pos Group juga terasa setelah terbitnya Tabloid Obor Rahmatan Lil' Alamin, untuk meluruskan berita-berita negatif selama ini. Terima kasih atas dukungannya," kata JK sambil tersenyum.

JK mengaku paham betul bahwa koran-koran daerah milik Jawa Pos Group memiliki misi yang sama untuk turut mengawal kemajuan pembangunan di pemerintahan yang baru. Ia menyatakan yang terpenting saat ini di pemerintahan baru adalah peningkatan ekonomi negara. 

"Indikator kemakmuran masyarakat, adalah peningkatan di bidang ekonomi. Kalau ekonomi baik, tentu masyarakat akan mencari informasi-informasi lebih banyak lagi lewat koran, media massa, televisi. Semua ingin dapat informasi yang baik," sambungnya.

JK menegaskan di pemerintahan baru nanti ia dan Presiden terpilih Joko Widodo bersiap untuk memperbaiki infrastruktur dan kebijakan yang ada. Masyarakat, kata dia, juga diminta berpartisipasi untuk menjaga hal tersebut. Terutama menjaga keamanan.

"Kalau situasi aman, investor tenang. Kemudian anggaran juga kita perlukan, asal tidak dikorupsi pasti kita bisa pakai lebih banyak untuk pembangunan," tutur JK. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menghadiri pertemuan silaturahmi Forum Pemred JPNN dan CEO Jawa Pos Group di Ciputra World, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News