Mark Zuckerberg Sebut Jokowi Jadi Presiden Karena Facebook

Mark Zuckerberg Sebut Jokowi Jadi Presiden Karena Facebook
Mark Zuckerberg Sebut Jokowi Jadi Presiden Karena Facebook. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Giliran Mark Zuckerberg memajang fotonya bersama presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo di dinding jejaring sosial yang didirikannya. Chief Executive Officer itu juga mencantumkan komentar terhadap kegiatan yang dilakukan bersama Jokowi di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (14/10).

Dalam komentar di akunnya, Zuck -sapaan Mark Zuckerberg- banyak meneritakan kunjungannya di Jakarta. Mulai dari pertemuan dengan pengembang, mitra dan para pemimpin pemerintah tentang Internet.org.

"Aku menghabiskan hari di pertemuan di Jakarta dengan pengembang, mitra dan para pemimpin pemerintah tentang Internet.org," kata Zuck.

Zuck memberikan komentar khusus dengan Jokowi yang akan dilantik 20 Oktober 2014. Kata dia, Jokowi terpilih jadi presiden karena ada peran Facebook.

"Dia memiliki pemikiran yang mengejutkan saat melakukan kampanye pada pemilihan presiden dengan mengkomunikasikannya melalui Facebook dan internet secara langsung kepada 250 juta orang Indonesia," ucapnya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Giliran Mark Zuckerberg memajang fotonya bersama presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo di dinding jejaring sosial yang didirikannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News