Cinta Ditolak, Ivan Gunawan: Saya Nggak Galau

Cinta Ditolak, Ivan Gunawan: Saya Nggak Galau
Ivan Gunawan.

jpnn.com - PASCADITOLAK oleh Ayu Ting Ting, desainer Ivan Gunawan sesumbar bahwa dirinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Mengenai postingan di instagramnya yang berisi kata-kata, yang seolah mengisyaratkan perasaan hatinya, Ivan merasa apa yang dilakukannya sah-sah saja. Namun Ivan menolak bila saat ini dikatakan tengah galau.

"Saya nggak galau, happy-happy aja. Di instagram saya bebas posting apapun, momen saat kerja, sama temen, keluarga dan sebagainya," ucap Ivan di salah satu infotainment, Selasa (14/10).

Soal postingan kata-kata di instagramnya, ia menilai kata-kata tersebut bagus untuk diupload. Ia juga menegaskan bahwa kata-kata itu bukan untuk menyindir siapapun.

"Kalau saya posting kata-kata saya pikir itu kata-katanya bagus ya. Nggaklah, ngapain nyindir-nyindir, kan nggak saya tag ke siapapun," kilahnya.

Ivan juga mengisyaratkan bahwa tak patah hati meski cintanya bertepuk sebelah tangan. "Saya nggak patah hati, karena saya memang nggak pernah punya pacar. Kemarin sempet cari pacar, tapi yaudahlah, sekarang kan saya masih sendiri," seru pria yang bulan Desember nanti merayakan ulang tahun ini. (chi/jpnn)


PASCADITOLAK oleh Ayu Ting Ting, desainer Ivan Gunawan sesumbar bahwa dirinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Mengenai postingan di instagramnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News