Lelang Jabatan Untuk Pejabat Eselon II dan III di Banggai

Lelang Jabatan Untuk Pejabat Eselon II dan III di Banggai
Lelang Jabatan Untuk Pejabat Eselon II dan III di Banggai. JPNN.com

jpnn.com - LUWUK - Untuk memaksimalkan sumber daya manusia (SDM) dan kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, Sulawesi Tengah, Bupati Banggai Sofhian Mile merencanakan melakukan lelang jabatan saat melakukan mutasi dan promosi jabatan. Lelang jabatan ini untuk mencari pejabat yang benar-benar bisa mengemban amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ketua Forum Camat Sofyan Datu Adam saat dimintai komentarnya menyambut baik wacana lelang jabatan bagi pejabat eselon dua dan tiga.

“Kami memberikan apresiasi kalau lelang jabatan itu dilaksanakan. Pegawai sepenuhnya akan mempunyai tanggungjawab penuh terhadap sebuah jabatan tersebut,” kata Sofyan seperti yang dilansir Radar Sulteng (Grup JPNN.com), Rabu (15/10).

Terpisah, Camat Nambo Judi Amisudin mengatakan, kriteria lelang jabatan bagi PNS yang akan menduduki jabatan itu sangat jelas. Sehingga, pegawai yang nantinya mengikuti lelang jabatan tersebut jelas komptensinya.

“Ada indikatornya, kalau belum bisa diberlakukan pada eselon dua  pada eselon tiga juga boleh. Prinsipnya lelang jabatan itu sangat baik,” tuturnya. (bd/awa/jpnn)


LUWUK - Untuk memaksimalkan sumber daya manusia (SDM) dan kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News