Tanpa LeBron, Cavaliers Hancurkan Bucks

Tanpa LeBron, Cavaliers Hancurkan Bucks
Tanpa LeBron, Cavaliers Hancurkan Bucks

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menunjukkan diri sebagai tim yang sangat solid di pramusim NBA 2014/2015. Absennya beberapa pemain andalan ternyata tak mengurangi keganasan Cavaliers.

Hal itu terlihat ketika Cavaliers berhasil menumbangkan Milwaukee Bucks dengan skor tipis 106-100 pada laga ketiga pramusim di Quicken Loans Arena, Cleveland, Rabu (15/10) WIB. Dalam laga itu, Cavaliers tak menurunkan dua pemain bintang LeBron James dan Kyrie Irving.

Meski begitu, Cavaliers masih memiliki Kevin Love yang mampu mendonasikan 25 poin dan empat rebound. Acungan jempol juga harus diberikan pada Dion Waiters yang berhasil menyumbangkan 23 angka. Kemenangan itu membuat Cavaliers berhasil menyapu bersih tiga laga pramusim.

“Mereka mengatakan pada saya bahwa saya harus tampil maksimal dan menjadi diri sendiri. Saya hanya tertawa. Tapi, saya ingin menjadi Mr. Reliable,” terang Kevin Love setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.(jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menunjukkan diri sebagai tim yang sangat solid di pramusim NBA 2014/2015. Absennya beberapa pemain andalan ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News