Diimbangi Irlandia, Low Nilai Pemain Jerman Naif

Diimbangi Irlandia, Low Nilai Pemain Jerman Naif
Para pemain Irlandia merayakan gol yang menyamakan kedudukan saat melawan Jerman. FOTO: PATRIK STOLLARZ / AFP

jpnn.com - GELSENKIRCHEN- Timnas Jerman belum juga mampu kembali ke jalur kemenangan. Terbaru, Jerman ditahan imbang Republik Irlandia dengan skor 1-1  (0-0) di Veltins Arena, Rabu (15/10) dini hari WIB.

Jerman sempat unggul melalui donasi Toni Kroos pada menit ke-71. Namun, kemenangan itu buyar setelah John O’Shea mampu mencetak gol penyama kedudukan ketika pertandingan hampir selesai.

“Kami sangat kecewa. Pada menit terakhir kami terlalu naif ketika terus melakukan umpan panjang,” terang pelatih Jerman, Joachim Low sebagaimana dilansir laman Goal.

Sebelumnya, Jerman juga ditekuk Polandia dua gol tanpa balas. Dua hasil buruk itu membuat sang juara dunia terpaku di urutan ketiga dengan koleksi empat poin. Sementara, Irlandia duduk di urutan kedua.

“Kami tak menguasai bola di menit akhir laga. Secara umum, ini adalah pertandingan yang sulit. Kami harus bersabar. Di babak pertama, sangat mudah bagi Irlandia untuk bertahan,” tegas Low. (jos/jpnn)


GELSENKIRCHEN- Timnas Jerman belum juga mampu kembali ke jalur kemenangan. Terbaru, Jerman ditahan imbang Republik Irlandia dengan skor 1-1 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News