Puas Gergaji Leher Teman Sendiri, karena Istri Digarap di Sawah

Puas Gergaji Leher Teman Sendiri, karena Istri Digarap di Sawah
SADIS: Khoirul Anam (kiri) yang tega membunuh temannya sendiri Suyono. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - PEMBUNUHAN sadis yang dilakukan Khoirul Anam, 37, dini hari kemarin (14/10) membuat geger warga Gresik. Warga Jombang itu yang bekerja di galangan kayu di Dusun Gunungsari, Desa Indro Delik, Kecamatan Bungah Gresik itu dengan brutal menghabisi nyawa temannya sendiri, Suyono dengan cara menggergaji lehernya.

Korban pun meninggalkan tiga istri dan dua anak. Kepada polisi, Anam mengaku tak menyesal setelah hampir memutuskan leher Suyono. Sebab, menurutnya Suyono sudah keterlaluan bermain bermain perempuan. Sampai-sampai istrinya, Mar, juga “disikat” Suyono. 

“Istri saya sudah dua kali digauli Suyono. Yang seminggu lali di persawahan Mojowarni dan di Jombang. Sebenarnya saya kasihan tapi sudah keterlaluan,” kata Anam saat ditemui di Mapolsek Bungah, Gresik. 

Rasa tidak bersalah Anam juga tampak saat dirinya disuguhi nasi pecel oleh polisi. Tanpa sungkan-sungkan dia melahap nasi pecel itu hingga tandas. Bahkan dia sangat lancar memberikan keterangan kepada penyidik.

Usai makan, Anam lantas menceritakan bahwa istrinya, Mar adalah perempuan yang lugu. Bahkan dia menduga istrinya dipelet oleh Suyono hingga mau digauli. “Istri saya mengatakan dirinya tidak berdaya,” kata dia. 

Setelah digauli, Mar pun bercerita kepada suaminya. Anam muntap tak karuan hingga akhirnya menghabisi nyawa rekan kerjanya sendiri yang sama-sama berprofesi sebagai tukang kayu di Gresik. “Saya puas sudah membalas dendam,” ujarnya. (yad/ai/mas) 

 


PEMBUNUHAN sadis yang dilakukan Khoirul Anam, 37, dini hari kemarin (14/10) membuat geger warga Gresik. Warga Jombang itu yang bekerja di galangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News