Randy de Puniet Pilih Hengkang ke Superbike

Randy de Puniet Pilih Hengkang ke Superbike
Randy de Puniet. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Karir balapan profesional Randy de Puniet berlanjut di ajang Superbike. Itu terjadi setelah De Puniet resmi membela Crescent Suzuki untuk balapan musim 2015 mendatang.

Nantinya, De Puniet bakal berkolaborasi dengan Alex Lowes di tim yang bermarkas di Inggris itu. Keputusan itu sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi mengenai masa depan De Puniet di balapan MotoGP.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Crescent Suzuki untuk balapan Superbike. Sebab, target saya untuk musim 2015 adalah kembali berlaga di balapan resmi,” terang De Puniet di laman SBK, Selasa (14/10).

Sebelumnya, De Puniet sempat dikabarkan bakal membela Suzuki di balapan MotoGP. Pasalnya, De Puniet sudah memiliki pengalaman ketika berlaga dalam 139 seri balapan kuda besi itu.

“Saya punya kesempatan bergabung dengan Crescent untuk musim mendatang. Saya sangat senang. Prioritas pertama saya memang hanya ingin membela Suzuki karena saya ingin bersama keluarga ini,” tegas De Puniet. (jos/jpnn)


LONDON - Karir balapan profesional Randy de Puniet berlanjut di ajang Superbike. Itu terjadi setelah De Puniet resmi membela Crescent Suzuki untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News