Marquez Mengaku Terlalu Percaya Diri

Marquez Mengaku Terlalu Percaya Diri
Marquez Mengaku Terlalu Percaya Diri

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez membeberkan penyebab hasil buruk yang diterimanya di balapan MotoGP seri Misano dan Aragon lalu. Pembalap Repsol Honda itu mengaku tampil dengan terlalu percaya diri.

Itu terjadi setelah Marquez mampu memenangi sepuluh seri awal musim ini. Gara-gara sikap itu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut akhirnya malah nyungsep di Misano dan Aragon.

“Saya membuat beberapa kesalahan karena terlalu percaya diri setelah mengetahui bahwa saya memiliki banyak keuntungan,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash.

Untungnya, pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun itu tak mengulanginya di seri Jepang. Meski hanya duduk di urutan kedua, Marquez sudah bisa memastikan back to back gelar juara dunia.

“Beberapa kemenangan awal musim membuat saya mengambil resiko dibandingkan biasanya. Namun, saya sangat penuh determinasi untuk memetik gelar juara di Jepang,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez membeberkan penyebab hasil buruk yang diterimanya di balapan MotoGP seri Misano dan Aragon lalu. Pembalap Repsol Honda itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News