Callejon Optimistis Napoli Raih Scudetto

Callejon Optimistis Napoli Raih Scudetto
Foto: forzaitalianfootball.com

jpnn.com - NAPLES - Hasil buruk yang diterima Napoli di awal Serie A musim ini tak membuat Jose Callejon cemas. Penyerang asal Spanyol itu optimistis Napoli bakal merebut Scudetto akhir musim nanti.

Saat ini, Napoli memang tengah menunjukkan tren negatif di Serie A. Tim berjuluk I Partenopei itu sudah menelan dua kekalahan dari enam laga yang dijalani. Hasilnya, Napoli terdampar di urutan ketujuh dengan koleksi sepuluh angka.

“Scudetto? Kami akan mencobanya. Saya pikir, tim kami punya keyakinan bisa mewujudkan target itu,” terang Callejon sebagaimana dilansir laman Onda Cero.

Callejon menambahkan, perjalanan Serie A musim ini masih sangat panjang. Semua kontestan Serie A dituntut tampil konsisten hingga akhir musim. Bagi Callejon, Napoli punya konsistensi seperti musim lalu.

“Juventus dan Roma adalah tim yang sangat hebat. Namun, masih ada banyak momen musim ini. Ada banyak gairah sepakbola di kota ini. Ketika kami meninggalkan stadion, fans masih mengelilingi mobil kami,” tegas Callejon. (jos/jpnn)


NAPLES - Hasil buruk yang diterima Napoli di awal Serie A musim ini tak membuat Jose Callejon cemas. Penyerang asal Spanyol itu optimistis Napoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News