WeChat 5.4 Kini Terintegrasi dengan Akun LinkedIn

WeChat 5.4 Kini Terintegrasi dengan Akun LinkedIn
WeChat 5.4 kini terintegrasi dengan akun LinkedIn. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - WeChat, menghadirkan versi terbaru, yaitu WeChat 5.4 for Android dengan integrasi yang mendalam dengan jaringan sosial para professional, LinkedIn. Integrasi ini akan menambah pengalaman pengguna untuk mengakses dan membangun koneksi yang lebih dalam dengan para profesional melalui WeChat.

Dengan update WeChat 5.4, pengguna Android akan lebih mudah mengatur profil dan hubungan profesional mereka, baik di dalam WeChat maupun LinkedIn dengan beberapa fungsi baru. Pengguna bisa menghubungkan akun LinkedIn dengan akun WeChat.

"Sehingga pengguna bisa melihat kontak LinkedIn mana yang memiliki WeChat dan menambahkannya ke daftar teman. Selain itu, pengguna juga bisa melihat kontak LinkedIn di dalam WeChat dengan fitur baru bernama Namecard," ujar pihak Wechat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/10).

Untuk menambahkan akun WeChat ke dalam profil profesional di LinkedIn sangatlah mudah, anda harus membuka LinkedIn melalui PC atau komputer, log in akun LinkedIn, kemudian klik tab 'Profile', lalu pilih menu 'Edit' di samping foto profil LinkedIn anda. Kemudian pilih 'Edit Contact Info', lalu klik logo WeChat. 

Setelah logo WeChat di klik, layar PC anda akan menampilkan barcode yang harus anda scan melalui aplikasi WeChat di smartphone anda dengan tap ikon “+” dan pilih 'Add Contacts'. "Jika berhasil, akun WeChat anda secara otomatis akan tampil di dalam 'Contact Info' profil LinkedIn anda."

Untuk mulai menggunakan fitur terbaru ini, segera download WeChat 5.4 khusus untuk pengguna Android dan komunikasi serta menambah relasi dengan para profesional yang ada di LinkedIn, akan lebih mudah. (chi/jpnn)


JAKARTA - WeChat, menghadirkan versi terbaru, yaitu WeChat 5.4 for Android dengan integrasi yang mendalam dengan jaringan sosial para professional,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News