Satria Muda Sempurna di Penyisihan Grup

Satria Muda Sempurna di Penyisihan Grup
Satria Muda sempurna di penyisihan grup Mangupura Cup 2014. Foto: ist.

jpnn.com - BADUNG - Satria Muda Britama Jakarta membukukan rekor sempurna di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Empat kali bermain, empat kali pula SM selalu memetik kemenangan.

Terbaru, SM berhasil menumbangkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak 79-57 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Rabu (15/10).

Dengan kemenangan itu, SM berhasil mengumpulkan delapan angka dari empat laga. Tim racikan Cokorda Raka Satrya Wibawa itu sudah dipastikan lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B.

Kevin Yonas Argadiba Sitorus tampil gemilang setelah membukukan double-double dengan koleksi 20 poin dan 18 rebound. Itu merupakan double-double pertama Yonas di NBL Indonesia. Poin terbanyak Yonas sebelumnya adalah 15 angka.

”Senang banget diberi kepercayaan sebagai starter dan bermain full. Itulah yang membuat saya terlecut untuk bermain sebagus mungkin. Selain itu, saya juga merasa chemistry dengan para pemain senior sudah makin terbangun dengan baik,” terang Yonas di laman resmi NBL. (jos/jpnn)


BADUNG - Satria Muda Britama Jakarta membukukan rekor sempurna di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Empat kali bermain,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News