Colek Payudara Tetangga Saat Mau Mandi Bonyok Dimassa

Colek Payudara Tetangga Saat Mau Mandi Bonyok Dimassa
Colek Payudara Tetangga Saat Mau Mandi Bonyok Dimassa

jpnn.com - CIREBON -  Arsadi alias Jono (28) warga Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon babak belur dihajar warga diduga melakukan aksi pencabulan terhadap SS (19) warga Blok Pagertoya, Desa Suranenggala Kulon, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi (15/10).

Kasus ini bermula, sekitar pukul 09.00. Saat itu, pelaku yang sedang bekerja di rumah salah satu saudaranya di Desa Suranenggala Kulon melihat korban yang rumahnya bersebelahan itu sedang berjalan menuju kamar mandi. Dirasa suasana aman dan dalam keadaan sepi, pelaku nekat menghampiri korban yang sudah bersuami itu lalu mencolek payudaranya.

Sontak, korban yang kaget berteriak minta tolong. Mendengar teriakan korban, pelaku pun kalap lalu kabur. Melihat pelaku kabur, warga setempat pun mengejarnya. Pelaku berhasil ditangkap warga saat kabur ke Desa Lemahtamba, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. 

Warga yang kesal dengan ulah pelaku itu langsung menghajarnya beramai-ramai lalu diamankan ke Polsek Panguragan. Karena kasusnya berada di wilayah Kecamatan Suranenggala, tersangka pun dilimpahkan ke Polsekta Cirebon Kapetakan. Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsekta Cirebon Kapetakan.

Kanit Reskrim Polsek Panguragan Aiptu Dadi kepada Radar Cirebon membenarkan pihaknya sempat mengamankan pelaku dugaan pencabulan. “Dia (pelaku) ditangkap dan pukuli warga. Pelaku langsung kami amankan ke Polsek Panguragan dari amukan warga. Karena tempat kejadiannya di wilayah Suranenggala, maka pelaku dan kasusnya kami limpahkan ke Polsekta Cirebon Kapetakan,” ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsekta Cirebon Kapetakan AKP H Amat Suhermat SH mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kepada pelaku. “Dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga melakukan aksi cabul dengan mencolek payudara korban yang saat itu hendak mandi. Kami juga akan memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk korban,” ungkapnya. (dri)


CIREBON -  Arsadi alias Jono (28) warga Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon babak belur dihajar warga diduga melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News