Artis GGS Anggap Skorsing KPI Makin Tingkatkan Pamor

Artis GGS Anggap Skorsing KPI Makin Tingkatkan Pamor
Artis GGS Anggap Skorsing KPI Makin Tingkatkan Pamor

jpnn.com - SALAH satu pemeran sinetron Ganteng-ganteng Serigala Kevin Julio menganggap skorsing KPI tidak membuat pamor sinetron tersebut turun. Sebaliknya, sejak pemberitaan mengenai skorsing muncul, banyak yang membicarakan di media sosial dengan tagar saveGGS. 

’’Jadi trending topic di jejaring sosial. Secara tidak langsung, hal itu mengangkat kembali nama GGS dan kepercayaan diri para pemain,’’ kata Kevin.

Mantan pacar Kimberly Ryder itu menyatakan, aktivitas pemain GGS masih berjalan seperti biasa. Mereka tetap melanjutkan syuting untuk persediaan adegan-adegan selanjutnya. Bahkan, menurut pemeran Sissy, Prilly Latuconsina, saat masa skorsing itu tim GGS pergi ke Bali dan melakukan syuting di sana.

’’Kita rencananya ke Bali. Berangkatnya sekitar 20–24 Oktober. Di sana kita syuting,’’ ucap Prilly saat dihubungi Jawa Pos kemarin (14/1). Setelah skorsing selesai, skenario GGS tetap berjalan seperti semestinya. Hanya, akan ada sedikit perubahan di beberapa adegan. Misalnya, tidak lagi ada adegan pelukan atau gandengan tangan saat berseragam sekolah.

Menurut para pemain, aturan seperti itu membuat mereka kurang maksimal. Mereka merasa terkekang karena tidak bisa melakukan adegan dengan total sebagaimana yang sudah dilakukan setiap memainkan sebuah peran. ’’Semoga saja bisa lancar terus dan nggak ditegur-tegur lagi. Lagian kankita juga bukan pemain baru lagi di dunia hiburan,’’ jelas Kevin dan Prilly. (yas/c15/jan/mas)

SALAH satu pemeran sinetron Ganteng-ganteng Serigala Kevin Julio menganggap skorsing KPI tidak membuat pamor sinetron tersebut turun. Sebaliknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News