Monaco Ingin Pulangkan Arsene Wenger

Monaco Ingin Pulangkan Arsene Wenger
Arsene Wenger. Foto: ist.

jpnn.com - MONACO - Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengungkap bakal mendatangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali ke AS Monaco, suatu hari nanti. Wenger memang pernah membesut AS Monaco, tepatnya di tahun 1987 hingga 1994.

Setelah dari AS Monaco, Wenger berkelana di Nagoya Grampus Eight (1995-1996), sebelum akhirnya mendarat di Arsenal hingga sekarang. Di Monaco, Wenger sempat memberikan dua gelar piala Prancis, namun dipecat pada 1994 karena dianggap gagal meramu pasukannya.

"Bagi Monaco, Wenger adalah sejarah, bagian dari warisan kita," ujar Vasilyev seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (16/10).

Saat ini, kontrak Wenger di Arsenal masih tersisa hingga 2017. Vasilyev berharap Wenger mau mempertimbangkan pulang ke AS Monaco, apalagi dia tahu Wenger masih mempunyai kecintaan yang kuat terhadap AS Monaco.

"Dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Saya tidak tahu apakah suatu hari ia akan ingin kembali, tapi kami menjaga hubungan yang sangat baik. Dia masih menyimpan kecintaan yang kuat untuk Monaco," pangkas Vasilyev. (adk/jpnn)


MONACO - Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengungkap bakal mendatangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali ke AS Monaco, suatu hari nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News