Mantan Presiden Pastikan Alonso Tinggalkan Ferrari

Mantan Presiden Pastikan Alonso Tinggalkan Ferrari
Fernando Alonso dan Luca di Montezemolo. Foto: ist.

jpnn.com - MILAN - Mantan presiden Ferrari, Luca di Montezemolo memastikan driver Fernando Alonso akan meninggalkan tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut di akhir musim ini. Alonso memang sudah berulangkali dikaitkan akan hengkang dari Ferrari.

Montezemolo sendiri memang dikenal cukup dekat dengan Alonso. Dilansir dari AS, Kamis (16/10), Montezemolo yakin Alonso memang akan pindah tim muism depan. "Alonso akan meninggalkan Ferrari, dan ada dua alasan kenapa dia pergi," ungkap Montezemolo.

Pertama, katanya, Alonso ingin lingkungan baru. "Kedua, Alonso sudah tak sabar ingin menjadi juara lagi. Dia tahu, usianya sekarang (33 tahun) sudah mengharuskan dia untuk juara kembali," kata Montezemolo.

Sejak bergabung bersama Ferrari di 2010 lalu, Alonso belum benar-benar unjuk gigi. Juara dunia dua kali (2005, 2006) itu bisa dibilang sulit beradaptasi dan menemukan performa terbaik dengan Ferrari. "Alonso kecewa dengan prestasinya beberapa tahun terakhir. Dia ingin stimulus baru," ujar Montezemolo. (adk/jpnn)


MILAN - Mantan presiden Ferrari, Luca di Montezemolo memastikan driver Fernando Alonso akan meninggalkan tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut di akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News