Wings Air Resmi Terbangi Solo–Bandung

Wings Air Resmi Terbangi Solo–Bandung
Wings Air Resmi Terbangi Solo–Bandung

jpnn.com - JAKARTA – Lion Group melalui anak perusahaannya, yakni Wings Air meresmikan penerbangan perdana dengan rute Solo–Bandung.

Direktur Operasional Wings Air Captain Redi Irawan menjelaskan untuk melayani rute ini, Wings Air akan terbang sekali sehari dengan menggunakan pesawat ATR 72-500/600. Pesawat ini mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 72 kursi kelas ekonomi.

“Dengan diresmikannya penerbangan perdana dengan rute Solo–Bandung ini maka kami berharap bisa ikut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah, baik di Solo maupun di Bandung," ujar Irawan di Jakarta, Kamis (15/10).

Adapun salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Wings Air, yakni para penumpang bisa melanjutkan penerbangan dari Solo maupun Bandung ke berbagai kota di Indonesia dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Group lainnya, baik Lion Air dan Batik Air.

Sementara, jadwal keberangkatan Wings Air dengan rute Solo–Bandung yaitu dari Bandara Internasional Adi Sumarmo, Solo menuju Bandung pada pukul 07.25 WIB, sedangkan keberangkatan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung menuju Solo pukul 09.00 WIB.

Saat ini, lanjut Irawan Wings Air mempunyai total 29 pesawat ATR 72-500 dan ATR 72-600. Lion Group akan terus membuka jalur-jalur penerbangan baru dengan tujuan bandara-bandara kabupaten, khususnya di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur yang hanya bisa dimendarati oleh pesawat berbadan kecil. (chi/jpnn)


JAKARTA – Lion Group melalui anak perusahaannya, yakni Wings Air meresmikan penerbangan perdana dengan rute Solo–Bandung. Direktur Operasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News