Garong Tewas, Mobil Dibakar

Garong Tewas, Mobil Dibakar
Garong Tewas, Mobil Dibakar

PENGGARONGAN dan pembobolan toko serba ada (toserba) terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan dini hari kemarin (15/10). Toserba milik Sukirman di Jalan Raya Pacitan - Trenggalek, masuk Desa Pager Kidul, Sudimoro, dibobol para pencuri sekitar pukul 01.30. Para pelaku menggondol puluhan slop rokok. 

Namun, pelaku dipergoki sejumlah warga yang kebetulan melintas. Sontak warga pun berteriak maling. Para pelaku yang naik Toyota Avanza panik dan langsung tancap gas ke arah Trenggalek. Saat mobil pelaku melintas di depan Mapolsek Sudimoro, petugas yang menghadang sempat melepaskan tembakan peringatan. Namun, kawanan pencuri terus memacu mobil dengan kencang. 

Polisi yang dibantu warga lantas mengejarnya. Para pelaku terpojok ketika masuk di hutan kawasan Dusun Karangturi, Desa Sumberejo, Sudimoro. Mereka meninggalkan mobil silver itu di tengah hutan.

Dari dalam mobil, petugas menyita empat kantong berisi puluhan slop rokok. Dua pelat nomor mobil H 9466 BM dan B 8813 EY serta tiga linggis yang dipakai untuk membobol toserba juga diamankan. Karena tidak menemukan pelaku, warga membakar mobil hingga tinggal kerangka. 

PENGGARONGAN dan pembobolan toko serba ada (toserba) terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan dini hari kemarin (15/10). Toserba milik Sukirman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News