Rossi Ketakutan Hadapi Kecepatan Lorenzo

Rossi Ketakutan Hadapi Kecepatan Lorenzo
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Sukses Jorge Lorenzo membukukan back to back di balapan MotoGP musim ini ternyata membuat Valentino Rossi keder. Pembalap Movistar Yamaha itu sangat mewaspadai performa Lorenzo di seri Australia akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang berhasil memetik kemenangan di Aragon dan Motegi. Lorenzo menjadi pembalap pertama selain Marc Marquez yang berhasil melakukannya musim ini.

“Saya khawatir karena Lorenzo sangat cepat. Saya harus memberikan kemampuan maksimal di balapan nanti,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Lorenzo saat ini memang terus memanaskan persaingan merebut posisi runner up klasemen akhir. Pembalap asal Spanyol itu untuk sementara duduk di urutan keempat setelah tertinggal tiga poin dari Rossi yang ada di posisi kedua.

“Kami memiliki persaingan merebut posisi kedua antara saya, Lorenzo dan Pedrosa. Tiga balapan secara beruntun tentu sangat sulit. Start yang bagus akan sangat penting,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN- Sukses Jorge Lorenzo membukukan back to back di balapan MotoGP musim ini ternyata membuat Valentino Rossi keder. Pembalap Movistar Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News