Raptors Beri Celtics Kekalahan Ketiga

Raptors Beri Celtics Kekalahan Ketiga
Raptors Beri Celtics Kekalahan Ketiga

jpnn.com - PORTLAND - Boston Celtics belum juga mampu menampilkan performa meyakinkan dalam laga pramusim NBA 2014. Tim tersukses di NBA itu terus saja mengalami kekalahan selama pramusim.

Terbaru, Celtics dipaksa mengakui ketangguhan Toronto Raptors dengan skor tipis 89-92 dalam laga pramusim yang dilangsungkan di Cross Insurance Arena, Portland, Kamis (16/10) WIB. Itu adalah kekalahan ketiga Celtics dalam lima laga pramusim sejauh ini. Hasil minor itu juga langsung mengubur penampilan impresif Marcus Thornton yang mampu menyumbangkan 16 angka bagi Celtics.

Selain Thornton, Avery Bradley dan Tyler Zeller juga tampil cukup bagus setelah menyumbangkan masing-masing 13 angka. Sementara, Jeff Green hanya bisa mendonasikan sembilan poin.

Di kubu Raptors, Jordan Hamilton mampu menjadi top performer setelah mencetak 16 poin dan tiga assist. Kemenangan itu membuat Raptors berhasil membukukan rekor 4-1 di laga pramusim.(jos/jpnn)


PORTLAND - Boston Celtics belum juga mampu menampilkan performa meyakinkan dalam laga pramusim NBA 2014. Tim tersukses di NBA itu terus saja mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News