Honda Tunda Gunakan Motor RC213V-RS

Honda Tunda Gunakan Motor RC213V-RS
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Keinginan Jack Miller dan Eugene Laverty menggunakan motor RC213V-RS harus ditunda. Pasalnya, Honda baru akan menggunakan motor itu mulai seri Malaysia pada 2015 mendatang.

Sebelumnya, Honda dikabarkan akan menguji motor itu pada seri Valencia nanti. Namun, Honda merasa motor evlolusi RCV1000R itu dianggap belum layak tampil di balapan kuda besi.

“Motor itu tidak akan siap untuk seri Valencia,” terang bos Honda Racing, Shuhei Nakamoto sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews.

Bos Aspar Honda, Gino Borsoi menambahkan, pihaknya tak mau terburu-buru menggunakan motor baru itu. Bagi Borsoi, pihaknya memilih menunggu tentang kepastian dari Honda agar motor tersebut layak tampil di balapan MotoGP musim mendatang.

“Kami ingin mencoba motor baru itu secepat mungkin. Namun, kami tak tahu kapan bisa mendapatkannya. Saya hanya mendengar bahwa motor itu tidak akan siap untuk tes di Valencia,” tegas Borsoi. (jos/jpnn)

 


LONDON- Keinginan Jack Miller dan Eugene Laverty menggunakan motor RC213V-RS harus ditunda. Pasalnya, Honda baru akan menggunakan motor itu mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News