Roma Bakal Ikat Florenzi Hingga 2020

Roma Bakal Ikat Florenzi Hingga 2020
Alessandro Florenzi. Foto: Skysport.Com

jpnn.com - ROMA - Karir sepakbola profesional Alessandro Florenzi tampaknya akan dihabiskan di AS Roma. Pasalnya, Roma tengah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Florenzi.

Laman Il Messaggero menulis, Roma bakal mengikat Florenzi hingga Juni 2020 mendatang. Saat ini, gelandang berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak bersama Roma hingga Juni 2016.

“Alessandro Lucci (agen Florenzi) akan berada di Trigoria pekan mendatang untuk menyelesaikan negosiasi tentang kontrak itu,” demikian tulis Il Messaggero.

Kesepakatan baru itu tentu akan membuat Roma harus mengeluarkan dana besar untuk membayar Florenzi. Kabarnya, Roma bersedia membayar gaji Florenzi hingga 1,5 juta Euro atau sekitar Rp 23 miliar (Euro= Rp 15.578).

Saat ini, gaji Florenzi hanya di kisaran 600 ribu Euro atau sekitar Rp 9,34 miliar. Gaji baru itu akan membuat Florenzi bergabung dengan Morgan De Sanctis, Davide Astori dan Kostas Manolas sebagai pemain dengan bayaran rata-rata di Roma. (jos/jpnn)


ROMA - Karir sepakbola profesional Alessandro Florenzi tampaknya akan dihabiskan di AS Roma. Pasalnya, Roma tengah menyiapkan kontrak jangka panjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News