McLaren Belum Tentukan Nasib Alonso

McLaren Belum Tentukan Nasib Alonso
McLaren Belum Tentukan Nasib Alonso

jpnn.com - LONDON - McLaren memilih berteka-teki mengenai komposisi pembalap untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Hingga kini, McLaren belum membeberkan pembalap yang bakal direkrut.

Padahal, McLaren sebelumnya terus dikabarkan bakal mengontrak Fernando Alonso. Kebetulan, Alonso juga disebut-sebut bakal segera meninggalkan Ferrari pada akhir musim nanti.

“Kami butuh perpaduan antara pengalaman dan keinginan besar. Ini adalah waktu recovery bagi McLaren. Line up pembalap harus bisa mendongkrak prestasi McLaren,” terang Direktur Balapan McLaren, Eric Boullier di laman Planet F1.

Sejauh ini, McLaren disebut-sebut bakal mempertahankan Kevin Magnussen untuk musim 2015 mendatang. Sementara, Jenson Button bakal ditendang setelah gagal total dalam beberapa musim terakhir.

“Susunan pembalap harus meningkatkan moral serta determinas tim untuk sesegera mungkin membawa tim ini ke tempat yang seharusnya. Kami masih menimbang apa yang akan kami lakukan,” tegas Boullier.(jos/jpnn)


LONDON - McLaren memilih berteka-teki mengenai komposisi pembalap untuk balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Hingga kini, McLaren belum membeberkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News