William Gallas Gantung Sepatu

William Gallas Gantung Sepatu
William Gallas, saat berbaju Arsenal. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Usai sudah karier sepakbola profesional William Gallas. Setelah berkarir selama 19 tahun, pemain asal Prancis itu akhirnya mengakhiri petualangannya sebagai pesepakboal profesional.

Usia yang sudah menginjak 37 tahun membuat mantan bek Chelsea itu memilih mundur dari sepakbola. Perth Glory merupakan klub profesional terakhir yang dibela mantan penggawa Tottenham Hotspur itu.

“Anda bisa mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda bisa selalu melanjutkan. Namun, hari ini saya berpikir bahwa saya tidak bisa,” terang Gallas sebagaimana dilansir laman Guardian.

Selama karirnya, Gallas menuai banyak prestasi ketika membela Chelsea pada rentang 2001-2006 silam. Saat itu, Gallas berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League serta masing-masing satu trofi Piala Liga dan Community Shield.

Selain menjadi andalan di tiap klub, Gallas juga merupakan penggawa inti timnas Prancis. Total, Gallas sudah membela tim berjuluk Ayam Jantan itu dalam 84 pertandingan. (jos/jpnn)


LONDON - Usai sudah karier sepakbola profesional William Gallas. Setelah berkarir selama 19 tahun, pemain asal Prancis itu akhirnya mengakhiri petualangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News