Praveen/Debby Ditumbangkan Juara Olimpiade

Praveen/Debby Ditumbangkan Juara Olimpiade
Praveen Jordan (kanan) menyalami musuh usai kalah bertarung. Foto: istimewa

jpnn.com - ODENSE - Langkah ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto di Denmark Open Superseries Premier 2014 terhenti di babak kedua. Itu terjadi setelah Praveen/Debby ditekuk wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung dengan skor 15-21, 20-22 di Odense Sports Park, Kamis (16/10).

Kekalahan itu memang terlihat wajar jika menilik kekuatan keduanya. Pasalnya, Praveen/Debby harus menghadapi Zhang/Zhao yang merupakan peraih emas Olimpiade 2012 lalu.

“Dari awal permainan saya terlalu ingin menang. Jadi saya merasa bola-bolanya kurang akurat semua. Semangat membara, tetapi malah pukulannya yang kurang bagus,” terang Praveen, dilansir dari situs PBSI, Kamis malam.

Hasil itu membuat Praveen/Debby kian inferior di depan Zhang/Zhao. Sebelumnya, Praveen/Debby dua kali ditekuk Zhang/Zhao di India Open Superseries dan Asian Games 2014.

“Di set pertama memang Praveen terlalu menggebu-gebu karena terlalu bersemangat. Di poin-poin kritis kami tak dapat mengontrol emosi, seharusnya lebih sabar lagi,” tegas Debby. (jos/jpnn)


ODENSE - Langkah ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto di Denmark Open Superseries Premier 2014 terhenti di babak kedua. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News