Evan - Maldini Segera Gabung Pelatnas Timnas Senior

Evan - Maldini Segera Gabung Pelatnas Timnas Senior
Evan Dimas Darmono. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Keinginan Alfred Riedl untuk memboyong dua pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimnas dan Maldini Pali untuk memperkuat Timnas senior ternyata bukan main-main.

 

Kedua pemain itu sudah ditunggu untuk serega masuk Pelatnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2014 November nanti.

Pelatih Timnas senior ini ingin coba kemampuan kedua pemain yang beroperasi di lini tengah tersebut, sepulang dari mengikuti Piala Asia U-19, Myanmar di UPH Karawaci, Tangerang, segera mungkin.

"Jadi kami panggil Evan Dimas dan Maldini karena pemain ini memiliki potensi besar. Kami mau lihat kedua pemain itu, apakah bisa bantu tim di posisi masing-masing menjadi lebih baik atau tidak. Rencananya mereka sudah bisa gabung di dua latihan hari ini pada pagi dan sore hari," kata Asisten Pelatih Timnas Senior Wolfgang Pikal ketika dihubungi wartawan kemarin.

Seperti diketahui, di Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas beroperasi sebagai pengatur serangan, dan di Timnas senior nanti, Evan diperkirakan. akan bersaing dengan para senior seperti Ahmad Bustomi, Firman Utina, dan Raphael Maitimo.

Sementara Maldini yang biasa bekerja di sisi kanan akan bersaing dengan Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Greg Nwokolo, Ferdinand Sinaga, Tantan, dan M. Ridwan di Timnas senior.

Pikal menilai, langkah menyertakan Maldini dan Evan Dimas ke Timnas senior merupakan hal yang lumrah, meski masih berusia muda, 19 tahun. Bahkan dalam peraturan dan porsi latihan kedua pemain tersebut tidak akan diistimewakan.

JAKARTA – Keinginan Alfred Riedl untuk memboyong dua pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimnas dan Maldini Pali untuk memperkuat Timnas senior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News