Atlet Kempo Tewas Digilas Bus Tahanan

Atlet Kempo Tewas Digilas Bus Tahanan
Atlet Kempo Tewas Digilas Bus Tahanan

jpnn.com - PADANG - Kecelakaan lalu lintas kembali makan korban. Bus tahanan jaksa menggilas pengendara motor yang juga atlet Kempo Sumbar, setelah korban menabrak minibus di Jalan Khatib Sulaiman, depan Travel Dipo, Padang, Kamis (16/10).

 

Korban yang diketahui bernama Muhammad Iqbal, 20,  tewas dalam perjalanan ke rumah sakit akibat cedera serius.

Muhammad Iqbal adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (UNP), warga Kompleks Fadilla Mandiri Gang Sarai, Banuaran, Padang Timur.

Korban yang mengendarai Honda CBR 150 nopol BA 2259 LW, terlibat tabrakan dengan minibus merek Xenia silver nopol B 1082 UOU yang dikemudikan Maryono, 43, dan bus tahanan jaksa dikendarai Yudi.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), kronologi kejadian berawal ketika Muhammad Iqbal melaju dari arah simpang Jamria menuju simpang Didong, sekitar pukul 10.15. Bus tahanan dan Xenia juga melaju dari arah yang sama.

Sesampai di lokasi, Iqbal menoleh ke arah bus tahanan. Ia tidak sadar ada Xenia di depannya. Tak ayal, benturan keras pun tidak terelakkan. Korban terpental ke tengah jalan, sehingga terlindas bus tahanan jaksa.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Lakalantas Polresta Padang, Jati. "Petugas telah olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Kasus masih diselidiki Unit Lakalantas,"kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Ipda Sugeng Riyadi.

PADANG - Kecelakaan lalu lintas kembali makan korban. Bus tahanan jaksa menggilas pengendara motor yang juga atlet Kempo Sumbar, setelah korban menabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News