Bu Ani Tak Sempat Baca Satu per Satu Opini Kuis Kopdar

Bu Ani Tak Sempat Baca Satu per Satu Opini Kuis Kopdar
Bu Ani Tak Sempat Baca Satu per Satu Opini Kuis Kopdar

jpnn.com - JOGJA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut pemenang kuis dengan tagar #KopdarPamitan Presiden SBY di Gedung Agung Jogja, Kamis (16/10). Sebanyak 20 pemenang, salah satunya pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata, duduk bersama SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Para 20 pemenang kuis pamitan Presiden SBY itu duduk membentuk huruf U di dalam ruang Sitisono, kompleks Gedung Agung. Selama 10 menit menunggu, Presiden SBY dan Ibu Ani memasuki ruangan sekitar pukul 16.10.

Dalam sambutannya, Bu Ani mengaku sangat senang melihat antusiasme peserta kuis yang begitu banyak. “Saya bahagia bisa bertemu dengan kalian di Gedung Agung,” ujar Bu Ani.

Untuk menentukan 20 pemenang kuis, ia membentuk tim seleksi untuk menentukan opini terbaik. “Saya sampai tidak sempat membaca satu per satu,” ujarnya.

Pertemuan antara pemenang kuis dengan SBY pun terkesan mewah dengan standar pengamanan kepresidenan. Bu Ani juga menjelaskan secara garis besar sejarah Gedung Agung yang menjadi saksi sejarah perjuangan kemerdekaan RI.

Menurut Ani, beberapa foto yang diunggah agar lebih mengenalkan kepada rakyat Indonesia tentang kegiatan kepala negara. Baik dalam kegiatan di dalam negeri, maupun di luar negeri.(fid/eri/laz/ong/jpnn)


JOGJA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut pemenang kuis dengan tagar #KopdarPamitan Presiden SBY di Gedung Agung Jogja, Kamis (16/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News