Dilanda Cedera Pemain, Skuat Inter Compang-Camping

Dilanda Cedera Pemain, Skuat Inter Compang-Camping
Dilanda Cedera Pemain, Skuat Inter Compang-Camping

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bakal tampil dengan kondisi compang-camping ketika berjibaku kontra Napoli pada lanjutan Serie A 2014/2015, Minggu (19/10). Pasalnya, tim berjuluk I Nerazzurri itu tengah diterpa badai cedera.

Saat ini, beberapa pemain Inter harus terkapar dengan cedera yang berbeda-beda. Mereka di antaranya ialah Danilo D’Ambrosio serta Daniel Osvaldo yang harus absen selama 4-6 pekan ke depan.

Selain itu, Jonathan dan Mateo Kovacic juga diragukan bisa turun gelanggang karena tengah mengalami masalah kebugaran. Cukup? Belum. Inter juga terancam tak bisa menggunakan tenaga Yuto Nagatomo, Gary Medel dan Fredy Guarin.

Nagatomo saat ini tengah bermasalah dengan betis. Sementara, Guarin mengalami cedera kaki setelah tampil membela Kolombia dalam laga uji coba. kondisi Gary Medel juga tak terlalu bagus setelah kehilangan dua gigi saat membela Chili.

Situasi itu jelas tak menguntungkan bagi Inter yang sedang ingin kembali ke jalur kemenangan. Sebagaimana diketahui, Inter memang dua kali kalah beruntun ketika ditekuk Cagliari dan Fiorentina.(jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan bakal tampil dengan kondisi compang-camping ketika berjibaku kontra Napoli pada lanjutan Serie A 2014/2015, Minggu (19/10). Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News