Rossi tak Akan Pensiun Dini

Rossi tak Akan Pensiun Dini
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - FIRENZE- Giuseppe Rossi masih memiliki gairah tinggi di lapangan hijau. Meski terus dibekap cedera parah, bomber andalan Fiorentina itu tak akan meninggalkan olahraga yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Hal itu diungkapkan Andrea Pastorello selaku agen Rossi. Menurut Pastorello, Rossi akan kembali dari cedera itu dengan kondisi fisik dan mental yang lebih kuat. Namun, Pastorello tak memberi kepastian comeback Rossi.

“Kami akan tahu lebih banyak kapan dia bakal kembali ke Italia di akhir bulan ini. Tidak akan lama lagi. Namun, saya tidak bisa mengatakannya saat ini,” terang Pastorello sebagaimana dilansir laman Radio Fiesole.

Rossi memang sangat akrab dengan cedera parah dalam tiga musim terakhir. Setelah dihantam cedera lutut, mantan penggawa Manchester United dan Villarreal itu juga bermasalah dengan punggungnya.

“Proses recovery berjalan sesuai jadwal. Saya sudah mendengar banyak hal pahit. Namun, ini adalah bagian dari hidup. Rossi akan kembali dengan kondisi lebih kuat dibandingkan sebelum-sebelumnya,” tegas Pastorello. (jos/jpnn)


FIRENZE- Giuseppe Rossi masih memiliki gairah tinggi di lapangan hijau. Meski terus dibekap cedera parah, bomber andalan Fiorentina itu tak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News