Makin Nyaman Bekerja di Kantor Terbuka dengan Heatset Jabra Evolve

Makin Nyaman Bekerja di Kantor Terbuka dengan Heatset Jabra Evolve
Heatset terbaru Jabra Evolve. FOTO: jabra.com.au

jpnn.com - KANTOR dengan konsep terbuka kini telah menjadi tren yang diusung sejumlah perusahaan terkini. Namun, kantor dengan kondisi terbuka seringkali membuat para karyawan mengalami distraksi dan kesulitan dalam berkonsentrasi dalam melakukan pekerjaannya.

Sebuah kajian menunjukkan para karyawan yang aktif dalam bekerja di kantor terbuka merasa terganggu setiap 10 menit. Pada riset itu didapatkan 69 persen karyawan yang aktif berkomunikasi menyatakan bahwa gangguan yang terdapat di kantor terbuka memiliki dampak negatif pada kualitas kerja mereka.

Karena itulah produsen audio Jabra mencoba menjawab kebutuhan bagi karyawan profesional yang menginginkan konsentrasinya tetap terjaga agar mendapatkan hasil yang optimal. Melalui rangkaian Jabra Evolve, perusahaan itu mengaku produknya ini akan memberikan ruang konsentrasi pribadi yang dibutuhkan tenaga profesional saat bekerja.

"Kami telah merancang seri Jabra Evolve dengan baik untuk pemilik perusahaan dan tenaga profesional supaya memberikan solusi penting dalam meningkatkan return of investment (ROI) melalui peningkatan produktivitas tempat kerja dan mempercepat adopsi pengguna," kata Ben Samman, Managing Director Jabra for ASEAN. 

Jabra Elvolve dibuat untuk meredam suara ramai dan hiruk pikuk di kantor terbuka. Berbagai fitur yang disediakan di dalam headset ini mengindikasikan penggunanya sedang  tidak ingin diganggu seperti noise cancellation dan Busy Light yang menyala agar kolega di kantor mengetahui penggunanya sedang memiliki kesibukan penting. 

Desain dan fitur yang ada di Jabra Evolve sendiri diharapkan dapat membuat karyawan menyukai situasi kerja ketika menggunakannya dan menghasilkan peningkatan di sisi produktivitas. Mikrofon boom arm yang terintegrasi pada headband dibuat untuk membuat perangkat audio ini bisa digunakan berkomunikasi lewat telepon ataupun aplikasi pendukung komunikasi lainnnya.

Jabra telah meluncurkan rangkaian Jabra Evolve ke pasar profesional di Indonesia yang memerlukan perangkat audio kelas atas dalam mendukung aktivitas kerjanya. Perusahaan pembuat audio tersebut memasarkan Jabra Evolve lewat jalur Partner Jabra Business Solutions dengan harga mulai dari Rp 750 ribuan. 

"Kami sangat senang mengumumkan peluncuran headset Jabra Evolve di Indonesia, dan kami percaya bahwa produk ini benar-benar merupakan sebuah penawaran yang inovatif dan unik untuk ruang kerja kantor," kata Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia dalam keterangan resminya.

KANTOR dengan konsep terbuka kini telah menjadi tren yang diusung sejumlah perusahaan terkini. Namun, kantor dengan kondisi terbuka seringkali membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News