Bunuh Kakak Ipar Lalu Gantung Diri

Bunuh Kakak Ipar Lalu Gantung Diri
Bunuh Kakak Ipar Lalu Gantung Diri

jpnn.com - MEDAN - Kisah tragis dan memilukan terjadi di Jalan Karya Baru II, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (16/10) sekira pukul 03:00 wib. Situasi di rumah beton bernomor 8 mendadak ramai lantaran 3 penghuninya tergeletak tak berdaya di dalam rumah itu.

Usut punya usut, ternyata kehebohan tersebut terjadi akibat ulah Syahrian alias Ijan (30) warga Jalan Tempuling, Pancing yang tega membunuh kakak iparnya Desvia Wardani (36) serta menganiaya dua adik iparnya Riston (24) dan Lini Pronika (16).

Parahnya, usai melakukan pembunuhan, Syahrian justru memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon waru kawasan Jalan Gatot Subroto sekira pukul 09:00 wib.

Informasi yang dihimpun POSMETRO (grup JPNN), sebelumnya Syahrian bersama istrinya Leni mendatangi kediaman kakak iparnya itu sekaligus hendak mengantarkan rantangan makanan sebagaimana biasanya.

Usai bercengkrama di dalam rumah tersebut, Syahrian masih sempat makan bersama keluarga dari istrinya itu dan kemudian pamitan. Saat akan pulang, ternyata sepeda motor miliknya rusak.

Lantaran ketika itu hujan, Syahrian pun menunggu di rumah tersebut bersama keluarganya. Sekira pukul 19:00 wib, sepeda motor Vixion milik Syahrian yang rusak, mau tak mau ia harus memperbaikinya agar bisa pulang.

Lantaran ingin membeli perlengkapan sepeda motor untuk mengganti, Syahrian pun meminta tolong kepada korban Desvia untuk meminjamkan sepeda motor Vario miliknya.

Namun, sepeda motor tersebut justru sedang dipakai oleh Riston yang ketika itu sedang berpacaran. Sempat menelpon Riston, akhirnya Syahrian memilih menunggu di rumah hingga beberapa jam.

MEDAN - Kisah tragis dan memilukan terjadi di Jalan Karya Baru II, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (16/10) sekira pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News