Kimi Masih Bisa Membalap 2 Musim Lagi

Kimi Masih Bisa Membalap 2 Musim Lagi
Kimi Masih Bisa Membalap 2 Musim Lagi

jpnn.com - LONDON - Kimi Raikkonen ternyata belum kapok berlaga di balapan Formula 1. Serentetan hasil buruk yang dituai pada musim ini ternyata tak membuat pembalap andalan Ferrari itu lempar handuk di balapan kudab besi.

Kimi mengaku masih memiliki gairah besar di balapan F1. Pembalap asal Finlandia itu bahkan mengaku masih ingin berjibaku dua musim lagi. Artinya, Kimi masih bisa membalap hingga usia 37 tahun!

“Saya masih memiliki kontrak dengan Ferrari untuk musim mendatang. Mungkin, saya juga bisa melanjutkannya untuk semusim lagi. Namun, saya bukanlah pembalap muda lagi,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman CNN.

Karir Kimi bersama Ferrari musim ini memang mengenaskan. Hingga kini, mantan pembalap Lotus itu baru mengemas 47 angka. Selain itu, pembalap dengan satu gelar juara dunia itu belum sekalipun naik podium.

“Saya ingin melakukan hal yang lebih baik lagi dengan hidup saya dibanding hanya F1. Saya akan mengakhiri karir di Ferrari. Saya tak pernah kehilangan gairah. Saya akan berhenti ketika memang sudah tak enjoy lagi,” tegas Kimi. (jos/jpnn)

 


LONDON - Kimi Raikkonen ternyata belum kapok berlaga di balapan Formula 1. Serentetan hasil buruk yang dituai pada musim ini ternyata tak membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News