Trapattoni Sebut Juventus Jadi Musuh Semua Tim

Trapattoni Sebut Juventus Jadi Musuh Semua Tim
Giovanni Trapattoni. Foto: The Guardian

jpnn.com - TURIN - Giovanni Trapattoni memberikan dukungan pada Juventus. Menurut mantan pelatih Timnas Italia itu, Juventus berhasil memetik prestasi karena memiliki semua syarat yang dibutuhkan tim pemenang.

Dukungan itu diberikan setelah Juventus menuai kritikan dari AS Roma. Sebagaimana diketahui, Roma menuding Juventus kerap mendapat keuntungan dari wasit. Salah satunya ketika Juventus menekuk Roma dengan skor 3-2.

“Juventus memenangkan banyak gelar karena didukung direksi yang hebat dan memiliki banyak pemain luar biasa di dalam lapangan. Juventus kini berhadapan dengan semua klub  Italia,” terang Trapattoni di laman Football Italia.

Trapattoni menambahkan, tim yang pernah ditukanginya pada 1976-1986 itu memang memiliki mental juara yang sangat tangguh. Tak heran, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu mampu menjadi klub tersukses di Italia.

“Saat ini Juventus harus melawan semua pihak di Italia. Itu juga terjadi ketika era saya. Padahal saya memenangkan semua bersama Juventus dan tidak ada seorangpun yang memberikan kami hadiah,” tegas Trapattoni. (jos/jpnn)


TURIN - Giovanni Trapattoni memberikan dukungan pada Juventus. Menurut mantan pelatih Timnas Italia itu, Juventus berhasil memetik prestasi karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News