Merasa Sudah Bantu Rakyat Miliki Rumah Layak Huni

Merasa Sudah Bantu Rakyat Miliki Rumah Layak Huni
Merasa Sudah Bantu Rakyat Miliki Rumah Layak Huni

jpnn.com - JAKARTA--Sama seperti kementerian lainnya, Kantor Kementerian Perumahan Rakyat juga melaksanakan acara perpisahan.

Dalam kesempatan tersebut, Menpera Djan Faridz mengaku senang bisa menghadiri kegiatan silaturahmi dengan seluruh staf di lingkungan Kemenpera.

“Saya berterimakasih atas kesan pesan dari para pejabat di Kemenpera. Berarti selama saya bekerja memimpin kementerian ini ternyata hasilnya tidak jelek-jelek amat. Dan saya juga bangga dan bahagia bisa membantu masyarakat bisa miliki rumah yang layak huni,” ujarnya, Jumat (17/10).

Menurutnya, banyak kenangan indah selama memimpin Kemenpera dan semua program yang dilaksanakannya dinilai cukup berhasil karena dukungan staf. Selain itu, dirinya juga selalu meminta jajaran Eselon I siap bekerja dengan cepat dan sigap.

Menteri dari PPP ini juga berpesan agar para pejabat dan staf tidak kemudian lantas melupakan dirinya setelah tidak menjabat sebagai menteri.

“Jangan lupakan saya karena saya juga tidak akan pernah melupakan Kemenpera. Saya berharap persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik bisa tetap dilanjutkan hingga akhir hayat. Saya juga siap datang apabila diundang oleh Kemenpera jika ada pengajian rutin yang akan digelar di kementerian ini,” bebernya.

Sementara itu, Sesmenpera Rildo Ananda Anwar mengatakan, banyak sekali hal-hal yang dipelajari selama kemenpera dipimpin Djan Faridz. Para pejabat dan staf di lingkungan Kemenpera tentunya merasa kehilangan karena sebentar lagi Menpera Djan Faridz akan mengakhiri tugasnya sebagai menteri di KIB II. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Sama seperti kementerian lainnya, Kantor Kementerian Perumahan Rakyat juga melaksanakan acara perpisahan. Dalam kesempatan tersebut, Menpera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News