Nikolay Davydenko Gantung Raket

Nikolay Davydenko Gantung Raket
Nikolay Davydenko. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - MOSKOW - Usai sudah perjalanan panjang Nikolay Davydenko sebagai petenis profesional. Davydenko akhirnya memilih gantung raket setelah berkarir sebagai petenis profesional selama 15 tahun.

Usia yang sudah menginjak 33 tahun menjadi alasan di balik keputusan yang diambil petenis asal Rusia itu. Dengan usia yang sudah cukup senja itu, Davydenko merasa sudah tak bisa bersaing di level tertinggi.

“Waktunya sudah tiba. Saya ingin menjalani keseluruhan hidup saya untuk hari-hari di luar sebagai petenis. Saya memutuskan untuk pensiun,” terang Davydenko sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Sepanjang karirnya, Davydenko mampu membukukan 21 gelar juara. Namun, Davydenko tak sekalipun mampu memenangi Grand Slam. Prestasi terbaiknya di ATP ialah menempati peringkat ketiga dunia.

“Saya sudah berusia 33 tahun. Sialnya, dalam beberapa tahun, saya terus berkutat dengan cedera. Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan keputusan ini. Saya sudah memikirkannya dua kali,” tegas Davydenko.(jos/jpnn)


MOSKOW - Usai sudah perjalanan panjang Nikolay Davydenko sebagai petenis profesional. Davydenko akhirnya memilih gantung raket setelah berkarir sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News