Ivan Lendl Belum Mau Balik ke Tenis

Ivan Lendl Belum Mau Balik ke Tenis
Ivan Lendl dan Andy Murray. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - LONDON - Ivan Lendl tampaknya masih menikmati statusnya sebagai pengangguran. Buktinya, mantan pelatih Andy Murray itu mengaku belum ingin segera kembali berkarir di dunia tenis.

Padahal, pria berusia 54 tahun itu bisa saja kembali menjadi pelatih setelah mendapat tawaran dari Tomas Berdych. Namun, Lendl memilih menampik tawaran dari kompatriotnya itu.

“Saya menikmati momen sebagai pelatih dan ingin kembali lagi. Namun, saat ini saya sedang menikmati banyak waktu luang,” terang Lendl sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Lendl sebelumnya merupakan salah satu pelatih top ketika menukangi Murray. Namun, jalinan kerjasama itu berakhir setelah Murray mendepak Lendl pada Maret 2014 lalu.

“Saya punya banyak syarat untuk melatih. Terutama, ketika waktu dan situasinya tepat. Ada banyak hal yang membuat saya tak suka melatih: bepergian, bandara dan berada di jalan dalam waktu lama,” tegas Lendl.(jos/jpnn)


LONDON - Ivan Lendl tampaknya masih menikmati statusnya sebagai pengangguran. Buktinya, mantan pelatih Andy Murray itu mengaku belum ingin segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News