Atlet PNS Bela Daerah Lain Terancam Mutasi

Atlet PNS Bela Daerah Lain Terancam Mutasi
Atlet PNS Bela Daerah Lain Terancam Mutasi

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Hajat akbar pesta olahraga se-Kalteng bertajuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tahun 2014, siang ini dibuka di Stadion Sanaman Mantikei.

Dengan dibukanya kegiatan tersebut berarti genderang perang persaingan duta-duta olahraga dari 13 kabupaten dan 1 kota mulai ditabuh. Namun bagi atlet-atlet Kota Palangka Raya yang berstatus PNS, gelaran ini juga menjadi warning (peringatan).

Pasalnya, jika atlet yang bersangkutan ketahuan ikut membela daerah lain, bakal terancam mutasi.

“Tolong adik-adik catat, jika ada atlet yang berstatus PNS di Kota Palangka Raya, yang bersangkutan ikut membela daerah lain. Nanti akan kita laporkan kepada Wali Kota Palangka Raya. Tentunya, seperti yang disampaikan wali kota saat pelepasan kontingen Kota Palangka Raya, yang bersangkutan terancam dimutasi,” ujar Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, saat melepas keberangkatan atlet Perbasasi Kota Palangka Raya, menuju Katingan di halaman KONI Kota Palangka Raya, kemarin.

Menurut Sigit, wajar saja apabila itu dilakukan, mengingat pemerintah Kota Palangka Raya melalui KONI Kota Palangka Raya, sudah melakukan pembinaan selama ini.

“Bisa kita bayangkan, selama ini dengan dana yang tidak sedikit kita sudah melakukan pembinaan secara berjenjang. Namun saat dibutuhkan malah membela kabupaten lain. Kalau memang ada, tentunya hal ini perlu dipikirkan oleh atlet yang bersangkutan,” imbuhnya.(dar/bud)

 


PALANGKA RAYA - Hajat akbar pesta olahraga se-Kalteng bertajuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tahun 2014, siang ini dibuka di Stadion Sanaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News