Owi/Butet Rebut Tiket Semifinal

Owi/Butet Rebut Tiket Semifinal
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ODENSE - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket semifinal Denmark Open Superseries Premier 2014.

Tiket itu diraih setelah Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana sukses menumbangkan wakil tuan rumah Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 21-15, 16-21, 21-18 di Odense Sports Park, Kamis (17/10) malam.

Kemenangan itu semakin membuat Owi/Butet kian superior di depan Kolding/Juhl. Sebelumnya, Owi/Butet juga berhasil memetik kemenangan dalam tiga pertandingan.

 “Sebelumnya kami sudah pernah tiga kali menang, namun kami memang agak kendor di game kedua ini. Pasangan Denmark mengubah strategi di set kedua dan kami tidak mengantisipasi,” terang Butet di laman resmi PP PBSI.

“Pada set penentuan, kami unggul 20-18. Kalau poinnya lebih mepet, bisa berbahaya. Namun pada pertandingan ini kami memang tampil lebih tenang. Kalau ketinggalan poin, tidak langsung panik,” tambah Butet.

Owi/Butet berhasil mengikuti jejak Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang lebih dulu lolos semifinal usai mengalahkan pasangan Denmark yang juga unggulan kedua, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan skor 21-19, 14-21, 21-19. (jos/jpnn)

 


ODENSE - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket semifinal Denmark Open Superseries Premier 2014. Tiket itu diraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News