Garcia Minta Juventus Hormati Totti

Garcia Minta Juventus Hormati Totti
Garcia Minta Juventus Hormati Totti

jpnn.com - ROMA - Rudi Garcia menyampaikan dukungannya untuk kapten AS Roma, Francesco Totti terkait perseteruan dengan Juventus. Bagi Garcia, tidak ada yang salah dengan tindakan yang diambil Totti.

Sebelumnya, Totti mengeluarkan sindiran setelah Roma ditekuk Juventus di Juventus Stadium. Menurut Totti, Juventus harus membuat liga sendiri karena kerap diuntungkan wasit ketika berjibaku di atas lapangan.

“Ketika kapten bicara, dia harus dihormati. Tentang Juventus, saya ingin mengatakan bahwa mereka memalukan ketika melihat reaksi dari tribun dan bench. Itu hal yang tak bisa diterima,” terang Garcia di laman Football Italia.

Garcia menambahkan, Totti melakukan tindakan yang benar setelah merasa Roma dicurangi wasit. Dalam laga itu, Juventus memang mendapat hadiah dua penalti yang dieksekusi Carlos Tevez.

“Totti adalah sosok besar di sepakbola. Dia memiliki harga diri yang tinggi. Saya pikir, dia merasakan ketidak adilan setelah pertandingan. Dia adalah legenda sepakbola dan harus dihormati,” tegas Garcia.(jos/jpnn)

 


ROMA - Rudi Garcia menyampaikan dukungannya untuk kapten AS Roma, Francesco Totti terkait perseteruan dengan Juventus. Bagi Garcia, tidak ada yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News