Ibunda Tenangkan Raffi saat Tegang

Ibunda Tenangkan Raffi saat Tegang
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (kedua dari kiri). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia, pasalnya pasangan ini telah resmi menjadi suami istri, Jumat (17/10) di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Moment bahagia tersebut juga dirasakan oleh sang ibunda Raffi, Amy Qanita.

"Udah berasa plong banget akad nikah Raffi kemarin lancar dan alhamdulillah ijab kabulnya juga satu nafas," kata Amy saat ditemui di studio RCTI usai mengisi acara Dahsyat, Sabtu (18/10).

Ibu tiga anak ini mengaku sempat mengkhawatirkan Raffi saat hendak melakukan ijab kabul. Hal tersebut makin dirasakannya ketika melihat wajah Raffi yang begitu tegang.

"Ya namanya ibu ya anaknya mau nikah takutnya pas ijab kabul belibet tapi alhamdulillah nggak," papar Amy.

Selain itu, Amy punya cara tersendiri untuk menenangkan Raffi saat terlihat tegang. Hal itu selalu ia ingatkan kepada Raffi jelang prosesi akad nikahnya kemarin siang.

"Kemarin memang Raffi khawatir dan nervous apalagi ditayangkan live ya di tv jadi saya bilang 'bismilah Aa' terus berdoa'. Apalagi ketika liat wajah Raffi yang selalu tegang ya saya tenangkan lagi saya bilang kaya tadi lagi, dan alhamdulillah semua lancar," kata Amy. (CR1/jpnn)


RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia, pasalnya pasangan ini telah resmi menjadi suami istri, Jumat (17/10) di Hotel The Ritz-Carlton,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News