Amy Qanita Ingin Cucu dari Raffi-Nagita

Amy Qanita Ingin Cucu dari Raffi-Nagita
Amy Qanita (kedua dari kiri) bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - AMY Qanita, ibunda dari presenter Raffi Ahmad, telah menikahkan anaknya di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (17/10) siang.

Usai menikahkan anak laki-lakinya, ia tak memungkiri jika menginginkan cucu dari sang anak dan istri, Nagita Slavina.

"Ya namanya nenek-nenek ya pasti mau lah cucu apalagi dari Raffi dan Nagita. Tapi ya sedikasihnya aja deh," kata Amy ditemui usai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Sabtu (18/10).

Selain itu, Amy juga mengaku tak tahu menahu soal tempat tinggal yang akan dipilih Raffi dan Nagita. Menurutnya itu bukan merupakan kapasitasnya lagi menentukan masalah tempat tinggal, sebab Raffi telah berumah tangga.

"Apapun kalau orang nikah prioritasnya pasti keluarga. Jadi seorang ibu ya bisa memposisikan lah ya. Tapi saya yakin Raffi selalu ada buat ibu," papar Amy.

Sebagai tulang punggung keluarga, lanjutnya, Raffi selalu berkorban untuk ibu dan adik-adiknya. Sosok Raffi itulah yang tak akan dilupakan oleh sang ibunda. (CR1/jpnn)

 

AMY Qanita, ibunda dari presenter Raffi Ahmad, telah menikahkan anaknya di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (17/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News