Tim Dokter Thailand Tangani Gajah Patah Tulang

Tim Dokter Thailand Tangani Gajah Patah Tulang
Tim Dokter Thailand Tangani Gajah Patah Tulang

jpnn.com - ACEH BESAR - Seekor Gajah bernama Agam, berusia 3 tahun kini tengah ditempatkan di karatina Gajah Sare, Aceh Besar. Binatang bertubuh jumbo itu mendapatkan perawatan serius lantaran mengalami patah tulang dipungungnya, karena jatuh saat  dia sedang bermain, pada tanggal 9 September 2014 dikawasan tempat dia dikarantina.

Saat ini Agam mendapatkan perawatan khusus oleh tim dokter yang langsung didatangkan dari Thailand. Tim dokter Thailand itu bekerjasama dengan dokter Indonesia. Tentu saja tujuannya untuk menyelamatkan dan menyembuhkan Agam.

“Pihak kita sedang melakukan pemeriksaan, saat ini belum bisa kita simpulkan seperti apa patah tulangnya,” Sebut Dokter Rossa, Sabtu (18/10) saat sedang melakukan pemeriksaan terhadap gajah tersebut di dalam ruang si Agam tinggal.

Dia juga menyebutkan, gajah tersebut diperiksa, agar mengetahui langkah – langkah selanjutnya untuh tahap penyembuhannya. “Kita periksa terlebih dahulu agar, gajah ini untuk selanjutnya kita terapi, mudahan bisa sembuh, kita berkerja lancar,” sebutnya.
 
Menurut dia alat yang mereka gunakan di datangkan khusus dari jakarta, seperti alat digital raunser. “Alat kita datangkan khusus dari jakarta,” ujarnya (mag-53)


ACEH BESAR - Seekor Gajah bernama Agam, berusia 3 tahun kini tengah ditempatkan di karatina Gajah Sare, Aceh Besar. Binatang bertubuh jumbo itu mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News