CLS Tantang Aspac di Final

CLS Tantang Aspac di Final
CLS Tantang Aspac di Final

jpnn.com - BADUNG- CLS Knights Surabaya bakal menjadi penantang Aspac Jakarta pada partai final Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah CLS sukses menekuk Satria Muda Britama Jakarta dengan skor 82-71 pada partai semifinal di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Sabtu (18/10).

Bagi CLS, lolos ke final merupakan pembuktian taji mereka di turnamen pramusim. Ini merupakan kali kelima secara beruntun tim kebanggaan warga Surabaya itu melaju ke partai pemungkas.

Laga melawan Aspac merupakan ulangan partai final turnamen edisi 2011 silam. Saat itu, CLS berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang dilangsungkan di GOR Bimasakti, Malang.

Mario Wuysang tampil sebagai top scorer dalam laga ini dengan kontribusi 14 poin. Kontribusi besar juga diberikan Bima Riski Ardiansyah, Sandy Febiansyakh serta AA Ngurah Wisnu Budidharma yang sama-sama mencetak sepuluh angka.

”Hari ini anak-anak sudah bagus mainnya. Terutama Herman dan Achmad (Syarif). Mereka berhasil menjalankan tugas dengan baik dalam meredam big man lawan,” puji Kim Dong-won, head coach CLS Knights di laman resmi NBL Indonesia. (jos/jpnn)


BADUNG- CLS Knights Surabaya bakal menjadi penantang Aspac Jakarta pada partai final Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News